Sunday, February 1, 2009

Ketentuan yang Wajib Dipenuhi Bagi Peserta yang Lolos

Salam Budaya....

Kami Segenap Panitia Penyelenggara Festamasio IV sebelumnya mengucapkan terima kasih atas pemberian data - data grup teater peserta. Saat ini, kami sebagai panitia memang sangat membutuhkan data - data teman - teman peserta. Hal ini sebagai tindak lanjut berikutnya dalam mencetak buku acara dan leaflet. Data - data ini tidak hanya untuk Buku acara maupun Leaflet tapi juga untuk Workshop dan Diskusi Karya.

Kami juga paham bahwa teman - teman mungkin bingung kenapa data - data ini diminta lagi. Ya, itu untuk memastikan bahwa setiap grup teater akan mengalami proses pembaharuan terutama dalam setting panggung maupun setting lampu. Selain itu juga, kebutuhan Workshop yakni catatan sutradara selama proses latihan sebagai landasan untuk proses sharing dengan pembicara/ fasilitator. Bukan hanya itu, Diskusi Karya juga hampir memiliki program yang sama yaitu konsep pertunjukan yang akan diperbincangkan dalam diskusi karya tersebut. Untuk itu, kami meminta kesediaan teman - teman untuk mengirimkan lagi data - data yang kami pinta, yaitu ;
1. Tim Produksi
2. Sinopsis
3. Konsep Pertunjukan
4. Catatan Sutradara selama proses latihan
5. Profile Grup
6. Gambar Set Panggung dan Set Lampu.

Selain itu, pembayaran registrasi ulang sebesar Rp. 500.000,- paling lambat tanggal 10 Februari 2009. untuk itu, semua persyaratan yang kami pinta tolong segera dikirimkan sampai pada tanggal 10 Februari paling lambat.

NB: kirimkan data - data grup teater teman - teman ke nowwed81@yahoo.com atau festamasio@plasa.com/festamasioivjakarta@yahoo.com

Terima Kasih...
SEMANGAT!

1 comments:

Anonymoussaid...

salam semoga pagelaran akbar ini ddapat berjalan dengan lancar...walaupun untuk mewujudkan acara ini cukup menyakitkan dan pengorbannan yang sia-sia lagi berat dalam permasalahah yang sepele dan di besar-besarka.tapi saya apresiasi penuh moga acara ini membewa nama baik UIN di kacah nasional.semoga pengorbannan tmn2 panitia tertebus oleh keberhasilan.

 
© Copyright by FESTAMASIO  |  Template by Blogspot tutorial